Kapolresta Palangka Raya Ikuti Pelatihan Public Speaking di Polda Kalteng

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Berlokasi di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng Jalan Tjilik Riwut KM. 01, (kosog satu) Kota Palangka Raya telah diselenggarakan pelatihan Public Speaking.

Pembukaan pelatihan itu sendiri, langsung di lakukan Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, Senin (29/01/2024) pagi.

Adapun yang menjadi peserta yaitu Kapolresta dan Kapolres, Kasatbinmas, Kasihumas dan beberapa Bhabinkamtibmas Polresta dan Polres jajaran Polda Kalteng.

Berdasarkan informasi yang diterima, dalam pelatihan public speaking ini, Bidhumas Polda Kalteng menghadirkan narasumber dari Jakarta yaitu Ipda Herman Hadi Basuki (Pak Bhabin) dan Presenter Kompas TV Nitia Anisa.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K.,M.H., mengungkapkan, pelatihan public speaking yang diselenggarakan pihak Bidhumas Polda Kalteng sangatlah tepat.

“Karena, dari public speaking ini mengandung maksud yaitu kemampuan berbicara seseorang didepan khalayak umum dengan tujuan menyampaikan pesan secara efektif,” ujarnya.

“Dengan narasi seperti itu, tentu saja ini sangatlah berguna bagi kami ketika berada di lingkungan masyarakat, guna menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas atau pun yang lainnya ke seluruh elemen masyarakat yang ada,” pungkasnya.

( Melly / Hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button