Kapolresta Palangka Raya Dampingi Kapolda Kalteng Cek Pam Natal

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Setelah memimpin apel gabungan di Pos Polisi Bundaran Besar, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K.,M.H., langsung bergeser ke gereja – gereja, Sabtu [24/12/2022] sore.

Adapun tujuan alumni Akpol 99 tersebut guna mendampingi Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.,dalam mengecek pengamanan Natal yang dilakukan para personel.

Dalam pelaksanaannya, para pejabat Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya ini pun mengunjungi sejumlah gereja-gereja yang tersebar di Kota Cantik Palangka Raya.

Pemeriksaan yang dilakukan diantaranya Gereja Sion dan Gereja Katedral di Jalan Tjilik Riwut, Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) dan Gereja Yakin Hidup Sukses (YHS) di Jalan RTA Milono Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Setibanya di lokasi, Kapolresta Palangka Raya terlihat menanyakan perkembangan situasi dan tindakan saja yang sudah diselenggarakan sebelum masyarakat melaksanakan peribadatan.

“Kami patut bersyukur hingga kini kondusifitas di wilayah hukum Polresta Palangka Raya tetap aman dan tertib,” tuturnya.

“Sehingga rekan-rekan kita yang beragama Kristen bisa dengan tenang melaksanakan sekaligus merayakan Natal yang kini tengah mereka selenggarakan,” tutupnya.

[ Melly / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button