Kapolres Murung Raya Beri Arahan Kepada Seluruh Personel dan Polsek Jajaran

MURUNG RAYA – www.liputankalteng.id || Kepala Kepolisian Resor Murung Raya [Mura] Jajaran Polda Kalteng, AKBP Irwansah, S.I.K., M.M.,memberi arahan langsung kepada personel baik Polres maupun Polsek jajaran, Selasa [24/10/2023 ] sekitar pukul 11.00 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Mura tersebut diikuti oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, perwira hingga anggota Polres dan Polsek Jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan arahan dan himbauan langsung kepada seluruh personel yang hadir.

“Saat ini kita (Polri) sedang di sorot masyarakat. Maka dari itu saya benar-benar menghimbau untuk jangan bosan mengingatkan anggotanya dan saling mengingatkan untuk menghindari pelanggaran yang tentunya akan mencoreng nama baik kepolisian,” ujar Kapolres.

Disampaikan juga oleh Kapolres hal-hal yang menjadi himbauan dan penyampaian dari Kapolda Kalteng, Kapolri hingga Presiden Republik Indonesia kepada anggota Polri dimana pun bertugas.

“Sebagai anggota Polri harus selalu menjaga etika dan perilaku saat melaksanakan tugas serta diharapkan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri,” ungkapnya.

Disamping itu Kapolres juga menegaskan kepada seluruh anggota Polres Mura juga Bhayangkari-nya untuk tidak berpenampilan hedonis.Terutama di media sosial [medsos].

Kapolres berharap dengan terus diingatkan dan saling mengingatkan, dapat meminimalisir dan menghindari pelanggaran dalam hal kecil maupun besar oleh anggota Polri, sehingga dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

[ Irwan / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button