Kapolres Mura Kunjungi Kompi Kipan C Yonif Rider 631 / Antang Puruk Cahu, Pererat Sinergitas TNI-Polri

PURUK CAHU – www.liputankalteng.id ll Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Irwansah, S.I.K.,M.M.,bersama didampingi para PJU melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Kompi Kipan C Yonif Rider 631 Antang Puruk Cahu, Minggu (30/04/2023) pagi.

Danki Kipan C Yonif Rider 631 / Antang melalui anggotanya terima langsung kunjungan silaturahmi Kapolres Murung Raya, jajaran Polda Kalteng, bersama rombongan.

Kegiatan kunjungan Kapolres Murung Raya beserta rombongan tersebut dalam rangka membangun silaturahmi serta mempererat Sinergitas TNI-Polri.

“Semoga sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keutuhan NKRI ini semakin mantap dan terjaga. Dan untuk tugas dilapangan, kita akan berkoordinasi satu sama lain,” kata Kapolres.

Ditempat terpisah Danki Kipan C Yonif Rider 631 / Antang mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi Kapolres Murung Raya bersama rombongan. Ia juga mengatakan bahwa kunjungan ini suatu kehormatan bagi Kipan C Yonif Rider 631 / Antang Puruk Cahu.

“Semoga sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keutuhan NKRI ini semakin mantap dan terjaga. Dan untuk tugas di lapangan, kita akan berkoordinasi satu sama lain,” tutupnya.

( Irwan / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button