Kapolres Katingan Ramah Tamah Pelepasan Siswa Latja

KATINGAN – www.liputankalteng.id || Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti W., S.H., S.I.K., M.I.K. jajaran Polda Kalteng mengadakan ramah tamah pelepasan siswa diktuk Bintara Polri Ta. 2022 SPN Polda Kalteng bertempat di joglo Polres Katingan, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu [25/06/2022]  pagi.

Dalam atensinya Kapolres Katingan menyampaikan agar para siswa latja ini tetap menjadi pribadi-pribadi yang bertanggungjawab serta mampu menyelaraskan dan mengimplementasikan antara teori ilmu kepolisian dengan pelaksanaan tugas di lapangan.

“Para siswa telah melihat serta mempelajari sendiri kenyataan pelaksanaan tugas kepolisian secara riil di sini. Oleh karena itu, dibutuhkan kedewasaan berpikir, kebijaksanaan bertindak serta kebaikan budi pekerti untuk menyelaraskan antara teori ilmu kepolisian yang didapat di tempat pendidikan SPN Polda Kalteng dengan praktek pelaksanaan tugas di kewilayahan,” ungkap Kapolres.

AKBP Sonny, menjelaskan bahwa ramah tamah ini sebagai acara keakraban sekaligus pelepasan karena hari ini merupakan perpisahan para siswa latja yang akan meninggalkan Polres Katingan untuk kembali ke SPN Polda Kalteng.

Kapolres Katingan juga memberikan cinderamata kepada pengasuh siswa SPN Polda Kalteng sebagai kenang-kenangan.

[ Wan ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button