Kapolres Katingan Pimpin Sertijab Kapolsek Tasik Payawan Dan Pulau Malan

KATINGAN – www.liputankalteng.id || Kapolres Katingan Jajaran Polda Kalteng, AKBP I Gede Putu Widyana., S.H.,S.I.K.,M.H.,Pimpin Sertijab Kapolsek Tasik Payawan, serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel polres katingan dan di hadiri Wakapolres Katingan, PJU Polres Katingan dan Personel Polres katingan, Selasa [31/01/2023] Pagi.

Adapun Sertijab yaitu Kapolsek tasik Payawan Pejabat Baru IPDA Divani Mareta. S.Tr.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit PPA Satreskrim Polres katingan dan Pejabat Lama IPDA Muh. Dian Dzikrillah. S.Tr.K dipindah tugaskan menjadi Pamin 1 Subbagrenmin Ro Sdm Polda Kalteng

Pada pelaksanaan upacara serah terima jabatan tersebut, Inspektur Upacara melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada para pejabat baru, dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Pakta Integritas dan Berita Acara Pengambilan Sumpah.

“Saya selaku pimpinan Polres Katingan mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Katingan, semoga menjadi berkah untuk jenjang karir dan keluarga. Sedangkan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri di lingkungan tanggung jawabnya yang baru,”  kata Kapolres Katingan AKBP I Gede.

Sementara itu, Kapolres mengatakan bahwa tugas sebagai anggota Polri ke depan semakin kompleks dan banyak tantangan, agenda masyarakat telah menanti. Polri wajib menjamin, serta mewujudkan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kabupaten Katingan.

“Kepada seluruh personil Polres Katingan bekerjalah dengan baik, ikhlas dan selalu bersyukur. terus berikan imbauan kepada warga agar Kamtibmas selalu kondusif,” pungkas Kapolres.[ Melly / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button