Kapolres Barsel Gelar Jum’at Curhat, Dialog Kamtibmas di Kantor PDAM Buntok

BUNTOK – www.liputankalteng.id ll Kapolres Barito Selatan (Barsel), Jajaran Polda Kalteng, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K.,dalam program Jum’at Curhatnya kali ini menggelar dialog dan tatap muka bersama karyawan di Kantor PDAM Buntok, Jum’at (09/06/2023) pagi.

Bertempat di Aula kantor PDAM, Kapolres dalam kegiatan tersebut di dampingi Kasihumas AKP Johana, Kapolsek Dusel Iptu H. Tonie dan disambut langsung direktur PDAM Rona Cipta, S.T.

Kapolres AKBP Yusfandi menyampaikan bahwa kedatangan pihaknya untuk bersilaturahmi dan bertatap muka sekaligus mendengarkan aspirasi maupun masukan terkait permasalahan Kamtibmas.

“Dengan turun langsung bertemu sapa, harapannya kami mendapat banyak informasi serta masukan terkait saja yang menjadi atensi maupun permasalahan sehingga bisa segera cepat ditangani serta diselesaikan,” ungkap Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres membuka sesi tanya jawab yang langsung direspon baik oleh para karyawan yang hadir dengan menyampaikan beberapa masukan, saran maupun informasi tentang permasalahan Kamtibmas yang kemudian dijawab langsung Kapolres.

Hingga berakhirnya dialog, suasana penuh kehangatan dan keakraban serta respon baik warga setempat menjadi harapan bahwa kedepannya sinergi antara masyarakat dan Kepolisian setempat mampu terus mewujudkan Kamtibmas di Bumi Dahani Dahanai Tuntjng Tulus.

( Irwan / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button