Kapolda Kalteng: Terima Kunjungan Kanwil Kemenkumham Provinsi Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Kepala Kantor wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Kalteng Dr. Hendra Eka Putra, S.H.,M.H.,mengunjungi Polda Kalimantan Tengah, Jumat [06/01/2023] sore.

Kedatangan Kakanwil didampingi Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM serta enam anggota lainnya tersebut, disambut hangat Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si.,didampingi sejumlah pejabat utama Polda Kalteng di ruang kerja Kapolda.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H.,M.H.,menyampaikan, audiensi ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara Polda Kalteng dengan Kemenkumham.

“Diharapkan melalui audiensi ini dapat semakin meningkatkan hubungan dan sinergi terutama dalam penegakkan hukum di Provinsi Kalimantan Tengah,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenkumham memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi secara langsung kepada Kapolda Kalteng atas sinergitas yang sudah terjalin selama ini.

Kunjungan ini untuk mendukung Polri, harapannya dapat membantu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kalimantan Tengah.

“Saya juga berharap kedepannya Kemenkumham bersama Polda Kalteng bisa semakin bersinergi terutama dalam menjaga kamtibmas terhadap penyalahgunaan narkoba,” tutupnya.

Sebagai informasi, kegiatan audiensi diakhiri dengan penyerahan plakat dari kedua Instansi.

[ Irw / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button