Kapolda Kalteng Silaturahmi Bersama Insan Pers, dan Buka Bersama

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Usai memimpin Konferensi Pers hasil pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor di Polresta Palangka Raya.

Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melaksanakan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan wartawan baik dari media cetak, daring maupun elektronik, di Loby Mapolresta Palangka Raya, Senin (18/03/2024) sore.

Hadir dalam acara tersebut, Dirreskrimum Kombes Pol Nuredy, Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, dan sejumlah pejabat utama Polresta Palangka Raya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng menyebut pentingnya peran media dalam menyampaikan informasi serta imbauan dari kepolisian kepada masyarakat.

“Rekan – rekan media ini, merupakan salah satu mitra penting bagi kami dalam mendukung dan menciptakan kamtibmas di Kalteng tetap aman dan nyaman,” ungkap Irjen Djoko.

Lebih lanjut, Kapolda juga mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan insan pers, yang selama ini telah berperan penting dalam mendukung tugas kepolisian khususnya jajaran Polda Kalteng.

Silaturahmi ini diharapkan, dapat menjadi wadah yang efektif untuk memperkuat kerjasama dan bertukar informasi.

“Pesan saya kepada seluruh insan pers, agar selalu manyampaikan informasi yang bernilai dan edukasi kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa lebih cermat dan cerdas dalam menerima informasi tersebut,” pungkasnya.

( Melly / Sam )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button