Kapolda Kalteng Hadiri Welcome Party Kejuaraan Bola Voli Tingkat Nasional 2023

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si.,menghadiri acara malam ramah tamah welcome party Kejuaraan Gubernur Cup Bola Voli tingkat nasional tahun 2023, bertempat di Ballroom Hotel Luwansa, Jalan G.Obos, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (18/06/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Provinsi Kalimantan Tengah Nuryakin, Danrem 102 / Panju Panjung, pejabat utama Polda Kalteng dan unsur Forkopimda serta turut dihadiri para atlet dan pengurus pusat PBVSI.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh atlet, pelatih, official, manager, dan pendamping yang telah mendukung penuh Kejuaran Bola Voli Gubernur Cup 2023 ini.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjadii pemersatu dan mempererat kebangsaan, serta menyambung silaturahmi, antar atlet dari berbagai provinsi di Indonesia,” harap Irjen Nanang.

Lebih lanjut, Kapolda yang juga selaku Ketua umum Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Prov. Kalteng menegaskan bahwa di dalam olahraga ini ada dua hal yang harus diperhatikan yakni suportivitas dan kedisiplinan.

“Saya minta, kepada para atlet agar menjunjung tinggi suportivitas dan kedisiplinan, karena pertandingan ini merupakan event yang dikaitkan dengan beberapa kegiatan pertandingan Internasional,” tuturnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si.,menambahkan, bahwa kejuaraan bola voli ini akan digelar dan dimulai pada tanggal 18 sampai 25 Juni 2023 di Gelanggang Olahraga Serbaguna, Jalan  Tjilik Riwut KM.5, (lima) Kota Palangka Raya.

“Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan kejuaraan ini, tidak dipungut biaya alias gratis. Dan lebih menariknya lagi akan ada doorprize bagi para penonton yang beruntung,” tutupnya.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button