Kapolda Kalteng Buka Tangkiling Offroad Extream dan Kejurda Racing Adventure 2023

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) bersama Indonesia Offroad Federation (IOF) Kalteng menggelar ‘Tangkiling Offroad Extream dan Kejurda Racing Adventure 2023’, bertempat di Sirkuit Sukamulya, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (20/05/2023) siang.

Kegiatan tersebut dilepas secara resmi oleh, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si.,didampingi Ketua Pengda IOF Harry Fernando Toeweh, dan Ketua Umum Pengcab IOF Palangka Raya Sigit Widodo serta turut dihadiri para pejabat utama Polda Kalteng dan peserta offroader se-Kalimantan.

Adapun perlombaan ini akan mempertandingan dua kategori lomba yakni Adventure Kompetisi dan IOF Best of The Best, dan akan digelar selama dua hari. Terdiri dari 6 special competition stage (SCS) untuk Adventure dan 3 SCS Best of The Best.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng menyambut baik dan mengapresiasi atas digelarnya kejuaraan offroad ini.

“Diharapkan kegiatan ini dapat dijadikan momen dan ajang untuk mempererat silaturahmi bagi para pecinta offroader khususnya di Provinsi Kalimantan Tengah,” ungkap Kapolda.

Sebagai informasi, bahwa kegiatan ini juga digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77, (tujuh puluh tujuh).

(Irwan / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button