Kapolda Kalteng Antar Komisi III DPR RI Kembali Jakarta

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Setelah selesai melaksanakan kunjungan kerja selama sehari di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, rombongan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Komisi III kembali ke Jakarta.

Keberangkatan anggota Komisi III DPR RI yang dipimpin Ir. Pangeran Khairul Saleh, M.M.,tersebut, diantar langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si.,ke Bandar Udara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu [17/09/2022] pagi.

Dalam pengantaran tersebut, Kapolda didampingi Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Kombes Pol Muhammad Rivai, S.H.,S.I.K.,dan Kapolresta Palangka Raya.

“Untuk rombongan anggota Komisi III DPR RI, pagi ini sudah kembali ke Jakarta. Mereka diantar oleh Bapak Kapolda langsung melalui Bandara Tjilik Riwut,” ucap Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H.,M.H.,ketika dikonfirmasi.

Eko juga menjelaskan, dalam kunkernya di Kalteng anggota Komisi III DPR RI berkesempatan melaksanakan rapat bersama Kapolda dan beserta jajarannya.

“Secara spesifik, Tim Komisi III dalam rapat yang digelar Jumat [16/09/2022]¬† kemarin, mengungkapkan rasa bangga dan memberikan apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan Polda Kalteng dan jajarannya,” ungkapnya.

“Terima kasih tim Komisi III yang telah meluangkan waktu melakukan kunker di Kalteng khususnya ke Polda Kalteng,” tutup¬† Kabidhumas.

[ Irw / Melly ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button