Kabidpropam Polda Kalteng Tekankan Optimalisasi Pengawasan Melekat Pada Personel

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Usai pembukaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) gabungan Fungsi Humas dan Fungsi Propam di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng. Kamis (04/07/2024) pagi

Kegiatan Rakernis fungsi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Kalteng dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Kabidpropam KOMBES POL NUGROHO AGUS SETIAWAN, S.I.K.,M.H.,bertempat di Aula Bhayangkari, Mapolda setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Kabidpropam turut didampingi para Kasubbid Bidpropam dan dihadiri para Kasipropam Polres/ta jajaran Polda Kalteng.

Dalam kesempatannya, Kabidpropam Polda Kalteng mengatakan bahwa tema yang diangkat dalam kegiatan ini ialah ‘Mengoptimalkan Pengawasan Melekat guna Memantapkan Polri yang Presisi dalam Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan’.

“Seluruh pengemban fungsi propam, khususnya di jajaran Polres/ta Polda Kalteng agar dapat meningkatkan efektifitas dan kualitas penanganan Pengaduan Masyarakat (Dumas) dalam penanganan perkara di jajaran Polda Kalteng guna memantapkan Polri yang Presisi.”tutupnya. ( Red )

( Buana / Adji / Sam )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button