Jum’at Berkah. Ditlantas Polda Kalteng Bagikan Sembako Kepada Yayasan Galiella

WWW.LIPUTANKATENG.ID – PALANGKA RAYA ll Sebagai salah satu wujud kepedulia terhadap sesama. Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng melaksanakan kegiatan sosial jumat berkah. Jum’at (4/8/2023) siang.

Dengan menyambangi Yayasan Galiela Pusat Rehabilitasi Narkoba , Jalan Tjilik Riwut KM, 18, (delapan belas) Kota Palangka Raya. Provinsi Kalimantan Tengah, Adapun bakti sosial yang dilakukan adalah membagikan paket sembako .

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol R.S. Handoyo, S.I.K.,M.Si., melalui Kasi SIM Ditlantas Kompol Maasye Deebby Joulla Kani, S.Sos., mengatakan bahwa bakti sosial Jumat Berkah ini adalah salah satu wujud kepedulian Polantas terhadap Yayasan Galiela.

“Dengan adanya giat berbagi sembako ini, dapat terjalinnya hubungan silaturahmi antara Intansi Kepolisian dengan Masyarakat Khususnya Polantas. Dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Deby

Ia juga menjelaskan kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan rutin Ditlantas setiap minggunya, dan benar benar diperuntukkan bagi masyarakat yang berhak menerimanya.

“Semoga bantuan yang telah kita berikan yayasan galiela ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah,” harapnya

Sementara itu Salah satu pengelola Yayasan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Ditlantas yang telah berkunjung dan mensisihkan sebagian rezekinya untuk Anak Yatim Piatu di Panti Asuhannya.

“Terima Kasih kami ucapkan kepada Ditlantas Polda Kalteng atas perhatian dan kinjungannya di Yayasan kami, Semoga kedepannya semakin lancar dalam bertugas dan terus menyalurkan kebaikan kepada masyarkat,” tutupnya

( Irw / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button