Joni Harta Resmi Dilantik Sebagai Pj. Sekda Kota Palangka Raya

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKARAYA || Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bapak Joni Harta sebagai Pj. Sekda Kota Palangka Raya, yang bertempat di Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya Jalan Diponegoro, Senin (04/12/2023).

Dalam sambutannya Gubernur Kalteng yang dibacakan oleh Sekda Provinsi Kalteng H.Nuryakin menyampaikan selamat kepada Bapak Joni Harta yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pejabat Pj. Sekda Kota Palangka Raya.

“Semoga dengan pelantikan ini semakin meningkatkan kinerja dan mendukung percepatan pembangunan di Provinsi Kalteng, khususnya Kota Palangka Raya,” ucapnya.

Sementara itu, Pj. Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu menjelaskan menjadi langkah awal saudara sebagai pejabat Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya yaitu mengkoordinasikan dan membantu tugas-tugas pejabat Walikota Palangka Raya dalam melaksanakan program kegiatan yang sudah direncanakan, memperhatikan dengan seksama program yang menjadi prioritas dan strategi yang diusung Pemko Palangka Raya, memperlancar pelaksanaan tugas pemerintahan dan pelayanan publik, pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja yang maksimal, serta berkoordinasi dengan seluruh perangkat daerah untuk mengkonsolidasi program-program yang ada di Pemko Palangka Raya.

Di tempat yang sama, Joni Harta menyatakan komitmennya secara tegas bahwa akan bersedia untuk memberikan warna yang lebih cerah dalam mendukung program Pemko Palangka Raya.

“Saya berjanji akan menyinkronkan segala kegiatan yang ada di tingkat pusat, provinsi, dan kota madya,” tegasnya.

(Muel)

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button