Jelang Pelaksanaan Pemilu, KPU Provinsi Kalteng Gelar Doa Bersama

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA || Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan Doa Bersama yang bertempat di halaman Kantor KPU Provinsi Kalteng Kota Palangka Raya, Selasa (13/02/2024).

Doa bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka menjelang hari pemungutan suara yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024 besok, dan dikuti dari berbagai pemuka lintas agama.

Sastriadi Ketua KPU Provinsi Kalteng saat diwawancara usai kegiatan mengatakan pelaksanaan pemilu yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah berjalan dengan sukses dan tetap damai, maka cita-cita dan harapan pemilu sebagai integrasi bangsa tetap tercapai kemudian pemimpin terbaik akan terpilih nantinya.

“Untuk kesiapaan logistik sudah 95 persen ke kecamatan dan sudah bergeser juga mulai tanggal 10 sudah terdistribusikan ke daerah-daerah yang jauh, PPS dan dari PPS ke desa jaraknya tidak seberapa,” ucapnya.

Kemudian saat ditanya untuk kotak suara rusak, ia mengatakan tidak ada kotak suara yang rusak dan sejauh ini berjalan dengan normal.

Sastriadi juga menghimbau bahwa tanggal 14 Februari 2024 besok adalah agenda 5 tahun sekali jadi seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk datang ke TPS, dan gunakan hak pilihnya secara sadar dan sukarela memberikan suaranya untuk memilih pemimpin kita yang 1 kali saja dalam 5 tahun.

“Ketua KPU juga berharap Pemilu kali ini menghasilkan pemimpin yang benar-benar nantinya bisa jadi pemimpin yang terbaik” pungkasnya.

(Muel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button