Jelang Hari Bhayangkara, Polda Kalteng dan Jajaran Gelar Bakti Sosial dan Bagikan 14.000 Paket Bansos

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Nanang Avianto, M.Si.,secara resmi melepas Tim Bakti Sosial dan pendistribusian Bantuan Sosial, bertempat di Loby Mapolda setempat, Jalan Tjilik Riwut KM 1, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (19/06/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda didampingi Danrem 102 / Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Perdana , sejumlah pejabat utama Polda dan pengurus Bhayangkari Daerah Kalteng serta unsur Forkopimda secara simbolis menyerahkan bantuan yang akan didistribusikan oleh Tim Baksos yang terdiri dari personel TNI-Polri.

Kapolda Kalteng menerangkan, bahwa kegiatan ini digelar sebagai wujud bukti kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, sekaligus dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77, (tujuh puluh tujuh).

“Sebanyak 7000, (tujuh ribu) paket dari Polda dan 7000 (tujuh ribu) paket dari Polres jajaran. Jadi total ada 14000 (empat belas ribu) paket sembako akan didistribusikan oleh tim yang terdiri dari personel Bhabinkamtibmas, Babinsa, Polisi Wanita (Polwan), dan Bhayangkari, ke panti asuhan, masyarakat kurang mampu, dan tempat Ibadah,” terangnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji, S.I.K.,M.Si., menambahkan dalam kegiatan tersebut Kapolda juga turut mengikuti rangkaian Baksos dan Bansos serentak se-Indonesia yang dipimpin Kapolri secara virtual, di Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan serta dapat menjadi ladang keberkahan bagi kita semua,” tutupnya.

( Irwan / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button