Jelang Akhir Pekan, Wakapolresta Palangka Raya Pimpin Apel Pagi

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Menjelang akhir pekan, sejumlah personel Polresta Palangka Raya tetap melaksanakan apel pagi di Mapolresta setempat, Jum’at [19/08/2022] sekitar pukul 07.00 WIB.

Dimana, apel tersebut langsung dipimpin Kapolresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H.,melalui Wakapolresta AKBP Andiyatna, S.I.K.,M.H.

“Mengawali amanat pagi ini, marilah kita mengucapkan syukur atas kesehatan sehingga bisa mengikuti apel pagi seperti biasanya,” katanya.

“Kemudian, terkait pelaksanaan Vicon yang dipimpin Kapolri ditekankan jika kita sebagai anggota Polri wajib menjaga marwah Polri dengan melaksanakan Tupoksi kita sebaik-baiknya,” ujarnya.

Disamping itu, terang Andiyatna, penjagaan Mako maupun tahanan serta penyidik silahkan mempedomani SOP yang diberlakukan di dalam Korp Bhayangkara.

“Selanjutnya, terkait adanya Gubernur Cup 2022, pada hari ini akan diselenggarakan gladi Pam jalur. Bagi para personel yang terlibat agar melaksanakan ini semua dengan penuh tanggungjawab,” Pungkasnya.

[ Wan ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button