Jaga Stabilitas Kamtibmas, Ditpolairud Laksanakan Patroli Polisi RW Pada Warga Bantaran Sungai

KAPUAS – WWW.LIPUTANKALTENG.ID ll Polisi RW merupakan sebuah program dari pemerintah yang bertujuan sebagai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas yang akan dilaksanakan di lingkup wilayah terkecil.

Seperti yang dilaksanakan oleh salah satu Personel Ditpolairud Polda Kalteng, Bripda Wahyu Prawira sesang melaksanakan Patroli disekitar RW sesuai dengan zona tugasnya.

“Program ini diharapkan mampu meningkatkan keamanan bagi masyarakat, sehingga tindak kriminal dapat diminimalisir,” kata Aiptu Hery Purwanto Komandan KP XVIII-2007 mewakili Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K.,M.H.,saat dikonfirmasi, Minggu (20/8/2023).

Selain itu, dia juga menuturkan bahwa pihaknya turut meningkatkan keamanan perairan guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat bantaran sungai dan pesisir.

Dalam akhir kalimatnya, Hery mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan, pastikan rumah yang ditinggal tanpa penghuni dalam keadaan sudah terkunci.

( Wan / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button