Jaga Kamtibmas, Satsamapta Polresta Palangka Raya Sambangi SPBU

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Satuan Samapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali melaksanakan patroli sambang dan pemantauan ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis [08/09/202] pagi.

Kegiatan yang berlangsung mulai Pukul 08.30 WIB tersebut dilaksanakan oleh Samapta Polresta Palangka Raya yang dipimpin oleh Briptu Jariyadi bersama dua orang personel dengan menyambangi SPBU yang berlokasi di Jalan Achmad Yani (Pasar Besar) Kota Plaangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K.,M.H.,melalui Kasat Samapta AKP Gatoot Sisworo, S.Sos,,mengatakan, selain untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, patroli sambang tersebut juga bertujuan untuk memantau aktivitas pengisian BBM.

Pada kesempatan tersebut Jariyadi juga berkoordinasi sembari mengimbau pengawas maupun operator SPBU agar dapat mengutamakan pelayanan kepada masyarakat serta melarang dan tidak melayani pengisian menggunakan jerigen.

ÔÇťApabila antrian kendaraan telah sampai ke badan jalan, sebaiknya diatur agar tidak sampai menghalangi pengguna jalan lain serta lakukan pembatasan jumlah antrian ranmor agar tidak terjadi kemacetan terutama disaat jam-jam sibuk,” pungkasnya.

[ Melly ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button