Humas Polda Kalteng, Tetapkan Tujuh Putra – Putri Terbaik Sebagai Duta Humas Tahun 2023

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Diikuti sebanyak 28 [dua puluh delapan] peserta yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Kalimantan Tengah, Bidhumas Polda Kalteng akhirnya menetapkan tujuh putra – putri terbaik sebagai Duta Humas Tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H.,M.H.,usai pelaksanaan seleksi Duta Humas tahap akhir, Kamis [19/01/2023] siang.

“Pemilihan kali ini kami menetapkan tujuh orang sebagai Duta Humas. Namun dari ketujuh orang tersebut ditetapkan dua orang sebagai Duta Humas inti.

“Adapun yang menjadi Duta Humas Polda Kalteng Tahun 2023 yaitu Febby Yolanda Anugerah Makka, S.Kep., Ners. dan Syahrul Saputra,” jelasnya.

Sedangka Dodi Febrio dan Indah Restuati sebagai Duta Humas Edukasi serta untuk Mira Mawarni, Kayla Alizabet dan Niva Anjelivia Puspita Sari sebagai Duta Humas Pagar Ayu.

Eko menerangkan bahwa Duta Humas yang terpilih tersebut akan bertugas selama satu tahun dan akan dilibatkan di setiap kegiatan di Polda Kalteng.

“Kami berharap dengan adanya Duta Humas ini dapat menjadi kepanjang tanganan Polri untuk menyampaikan informasi tentang kepolisian kepada masyarakat sehingga Polri khususnya Polda Kalteng semakin dicintai oleh masyarakat,” Pungkasnya. [ Melly / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button