Humas Polda Kalteng, Sampaikan Hoaks dan Curhat Milenial ke Narasumber Podcast Warta Kalteng,

PALANGKA RAYA Рwww.liputankalteng.id || Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalteng menjadi narasumber Podcast Warta Kalteng di Ballroom  Hotel Neo Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin [13/03/2023] sekitar pukul 09.30 WIB.

Podcash yang mengangkat topik : Dibalik Kasus Hoaks dan Curhat Generasi Milenial tersebut, diisi oleh Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H.,M.H.,diwakili Ketua Tim Virtual Police Ipda H. Shamsudin, S.HI.,M.H.,atau biasa disapa Cak Sam sebagai narasumber tunggal.

Pada kesempatan tersebut, Djatmiko selaku host banyak memberikan pertanyaan terkait penanganan hoaks dan program Curhat Milenial.

Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H., menyampaikan, pihaknya melalui acara podcash tersebut memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa menyebarkan hoaks itu tidak boleh karena disamping melanggar undang-undang, dampaknya juga akan merugikan orang lain.

“Disamping itu, kami juga menyampaikan terkait program Kapolri Jumat Curhat yang kemudian kami perluas dengan program Curhat Generasi Milenial,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Eko juga mengajak masyarakat agar tidak menyebarkan hoaks dengan alasan apapun.

“Diharapkan kegiatan ini, dapat memberikan pemahaman bagi masyarakat dan Polri semakin dekat dan semakin dicintai oleh masyarakat,” tutup Eko. [ Melly / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button