Humas dan Brimob Polda Kalteng Gelar “Jum’at Curhat” Serap Aspirasi Masyarakat

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) kembali menggelar program yang bertajuk, Jum’at Curhat, Kali ini bertempat di Dermaga Rambang, JalanĀ  Riau, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at (23/06/2023) pagi.

Hadir pada kegiatan tersebut, Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Pria Premos, S.I.K.,M.M.,mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, didampingi Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.I.K.,M.Si.,dan turut dihadiri masyarakat Komplek Puntun, Jl. Riau, Kota Palangka Raya.

Pada kesempatan tersebut, Dansatbrimob Polda Kalteng menyampaikan, egiatan ini merupakan sarana untuk membangun komunikasi dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, sehingga terjalin kedekatan emosional antara Polri dan masyarakat.

“Kami mengadakan Jumat Curhat ini dengan tujuan untuk mendengarkan masukan, saran dan permasalahan yang menjadi keluhan masyarakat,” ucap Premos.

Sementara itu, Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.I.K.,M.Si.,menambahkan, dalam Jumat Curhat kali ini, ada beberapa curhatan dari masyarakat yang disampaikan. Diantaranya masalah kamtibmas yang sering menganggu dan meresahkan masyarakat.

“Terkait curhatan itu, kami meminta kepada seluruh peserta yang hadir, agar kedepannya dapat berkolaborasi dengan Polri untuk memberikan informasi terutama terkait kamtibmas di wilayahnya,” tegasnya.

Dalam forum tersebut ada juga usulan yang disampaikan diantaranya, terkait orang yang masuk tanpa melapor RT, pengamen, lem fox, masalah kabel internet dan bagaimana cara melapor ke Polisi, serta permasalahan di media sosial.

“Terkait permasalahan tersebut, kami meminta kepada masyarakat agar berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan semua aspirasi kita tampung, selanjutnya akan kita koordinasikan dengan pihak-pihak terkait,” pungkasnya.

( Irw / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button