Hari Ulang Tahun ke-78 Korps Brimob, Dua Pimpinan Polda Kalteng Diangkat Jadi Warga Kehormatan

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Djoko Poerwanto, dan Wakapolda Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K.,M.Si.,dianugerahi satya kencana dan diangkat sebagai warga kehormatan Brimob oleh Dankorbrimob Polri Komjen Pol Drs. Imam Widodo, M.Han.

Penyematan satya lencana tersebut, disematkan oleh Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Pria Premos, S.I.K., dalam acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-78, (tujuh puluh delapan) Korps Brigadir Mobile (Brimob) yang berlangsung di Markas Komando Satbrimob Polda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut KM, 32, (tiga puluh dua), Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (16/11/2023) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng didampingi Wakapolda mengatakan bahwa satya lencana ini merupakan suatu kehormatan.

“Semoga penganugerahan ini, dapat menjadi motivasi untuk bekerja lebih maksimal lagi dalam memimpin Polda Kalteng menjadi yang terbaik,” ucapnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K., M.Si.,menambahkan bahwa penganugrahan tersebut merupakan bentuk penghargaan tertinggi dari Korps Brimob Polri kepada personel Polri atau pejabat Polri di luar Brimob.

“Selain itu, penghargaan juga diberikan bagi pejabat diluar Polri dan masyarakat yang memliki kontribusi kepada Korps Brimob Polri baik dalam bentuk perhatian partisipasi serta, sumbangsih pemikiran dalam usaha-usaha pengembangan Korps Brimob Polri kearah yang lebih baik melalui tindakan nyata yang berpengaruh langsung bagi kemajuan dan perkembangan Korps Brimob Polri,” tutup Kabidhumas.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button