Hadiri Undangan Masyarakat, Polisi RW Sampaikan Pesan Kamtibmas

SAMPIT – WWW.LIPUTANKALTENG.ID ll Dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif, Polisi RW sampaikan imbauan Kamtibmas saat menghadiri kegiatan masyarakat, Rabu (11/10/2023).

Hal tersebut dilakukan agar terjalin kedekatan dengan masyarakat serta memupuk persaudaraan agar masyarakat dengan mudah dapat merasakan Polri benar-benar menyatu dengan masyarakat.

Bripka Handy berpesan kepada masyarakat apabila meninggalkan rumah supaya memperhatikan keamanan rumah sebelum ditinggalkan dan tidak lupa mengunci pintu agar tidak terjadi kejadian tindak pidana selama rumah dalam keadaan kosong.

Dalam kesempatan tersebut Handy juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas serta tidak segan untuk melapor apabila menemui pelaku tindak kriminal di lingkungannya masing – masing.

“Kita lahir dari masyarakat, ada untuk masyarakat, melayani mereka dengan segenap hati. Agar terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman,” tambah Bripka Rizal Asmi mewakili Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K.,M.H.

( Wan / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button