H.Rosman Parisi M,pd.,Terpilih Jadi Ketua IGORNAS Kabupaten Lebak Secara Aklamasi

LEBAK – www.liputankalteng.id || Musyawarah Kabupaten 1 Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Kabupaten Lebak, H. Rosman Parisi M,pd.,Terpilih Jadi  Ketua Igornas Lebak Secara Aklamasi Periode 2022-2026. Rapat dilaksanakan di Kantor Koni, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu [31/07/2022].

Turut hadir dalam Musyawarah Kabupaten 1, Ketua Igornas Provinsi Banten, H. Yeppi wahyu wandiana dan pengurus igornas kabupaten lebak.

Dalam sambutan ketua Igornas kabupaten lebak, H.Rosman Parisi M,pd.,menyampaikan pengurus Igornas kabupaten lebak untuk segera membentuk kepengurusan  yang sudah hari ini di musyawarahkan dan langsung action bersama guru olahraga lainnya.

Masih kata H.Rosman mengatakan terpilihnya saya sebagai ketua Igornas Kabupaten Lebak secara aklamasi semoga menjadi wadah guru olahraga untuk berkreasi, menjalin kebersamaan.

“Untuk mendukung program Igornas Nasional Pusat dalam memecahkan rekor muri SKJ senam pelajar dan
melalui untuk pelatihan guru-guru. Dan nanti bisa di salurkan ke anak-anak murid,” Katanya.

Igornas Lebak mendukung program Kemenpora Melalui Igornas yakni DBON (Desaign Besar Olah Raga Nasional ) menuju Olimpiade 2045 dengan sasaran Indonesia menjadi 5 besar Dunia.

“Atlit – atlit yang dipastikan tampil pada tahun 2045 adalah atlit-atlit yang saat ini duduk di bangku SD. Jadi diharapkan guru-guru yang tergabung dalam igornas dapat melakukan pembinaan mulai dari sekarang,” Pungkasnya.

[ Tim / red ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button