Fairid Naparin Hadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama DPD Al Hidayah Kalteng

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA || Fairid Naparin Menghadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Al Hidayah Kalimantan Tengah dan Pengajian Ibu-ibu Kotawaringin Barat (Kobar) Di Palangka Raya, Jumat (29/03/24).

Kepada awak media, Ketua DPD Partai Golkar
Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulan November 2024 nanti ia tetap membangun komunikasi politik dengan beberapa partai politik.

“Dalam etika berpolitik lebih elok dan bagus kita menunggu setelah pelantikan anggota DPRD Kota Palangka Raya yang baru terpilih,” ucapnya.

Fairid Naparin mengungkapkan kesiapan dirinya kembali maju bahwa untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di Kota Palangka Raya sudah siap.

“Insya Allah dapat terpilih kembali untuk periode kedua menjadi Walikota Palangka Raya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Bulan November 2024,” jelasnya.

Mantan Walikota Palangka Raya 2018-2023
tersebut tidak mau berkomentar tentang siapa-siapa yang akan menjadi rivalnya nanti, tetapi dia fokus untuk membangung komunikasi dengan partai politik yang akan mengusung dia nanti.

“Apapun Itu situasi dan kondisi tetap akan kita hadapi serta tetap optimis bisa terpilih lagi. Melihat dari perolehan partai Golkar menjadi pemenang di pileg kali ini dengan mendapat 6 kursi, mengalahkan PDIP dan Demokrat yang
hanya memperoleh 4 kursi dan partai Golkar
menjadi satu-satunya partai yang memenuhi syarat 20 persen kursi di DPRD Kota Palangka Raya untuk mengusung calon walikotanya sendiri tanpa perlu adanya koalisi,” pungkasnya.

(Muel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button