DLH Provinsi Kalteng Gelar Penyerahan Sertifikat Penghargaan Peringkat PROPER Tahun 2022-2023

WWW.LIPUTANKALTENG.ID PALANGKA RAYA || Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Penyerahan Sertifikat Penghargaan Peringkat PROPER Tahun 2022-2023 yang bertempat di Hotel Aquarius Palangka Raya, Rabu (06/03/2024) malam.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Setda Provinsi Kalteng, Sri Widanarni saat ditemui awak media menyampaikan bahwa ini adalah kesempatan bagi setiap perusahaan yang taat dalam menjaga lingkungan tetap hijau.

“Ini adalah program pemerintah dalam menilai ketaatan dunia usaha dalam menjaga lingkungan kepatuhan kepatuhan terhadap peraturan lingkungan hidup. PROPER telah menjadi tonggak penting dalam mendorong perusahaan untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup,” ucapnya.

Lebih lanjut Sri Widanarni menegaskan, dengan penilaian yang teliti dan transparan, program ini memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan yang telah menunjukkan komitmen dan kerja keras dalam praktik-praktik ramah lingkungan.

“Dengan adanya penghargaan ini memberikan motivasi untuk yang masih belum berkinerja baik untuk yang sudah mendapatkan penghargaan predikat hijau itu semoga dapat dipertahankan prestasi yang sudah diraih,” tuturnya.

Sri Widanarni mengungkapkan perusahan yang mendapatkan sertifikat penghargaan ini yaitu perusahan yang ada dalam ruang lingkup Provinsi Kalimantan Tengah.

“Pastinya karena ini penghargaan yang diberikan oleh perintah provinsi Kalimantan Tengah yaitu kepada perusahaan dalam lingkup Provinsi Kalimantan Tengah itu sendiri,” pungkasnya.

(Muel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button