Ditpolairud Polda Kalteng Gelar Patroli Dialogis, Guna Mengantisipasi Tindak Kriminalitas

PANGKALAN BUN – www.liputankalteng.id || Personel KP XVIII-2004 melaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran kapal yang melintas di Das Kumai dan objek vital guna mencegah terjadinya aksi tindak kriminalitas, Rabu [25/01/2023].

Dalam kegiatan tersebut Personel KP 2004 melakukan pemeriksaan kapal yang melintas di Das Kumai guna mengimbau Nahkoda dan Crew kapal untuk selalu memperhatikan alur serta memperbaharui masa aktif dokumen dan alat keselamatan yang ada di atas kapal.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K.,M.H.,melalui Komandan Kapal XVIII-2004 Bripka M.M., Siregar, mengatakan bahwa “Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan anggotanya tersebut sebagai kegiatan rutin Kepolisian, tentunya melalui kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat mencegah gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polda Kalteng,” katanya.

Kami berharap, dengan rutinnya kegiatan patroli seperti ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat. Dan juga dengan adanya sosok Polri di tengah-tengah masyarakat akan menekan angka Kriminalitas, ujar Siregar.[ Melly / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button