Ditpolairud Berikan Rasa Aman Pelaksanaan Kampanye Terbuka Calon Kepala Desa Palingkau Lama

KAPUAS – www.liputankalteng.id || Anggota Ditpolairud Polda Kalteng  melakukan pengamanan Kampanye penyampaian Visi misi Calon kepala Desa Palingkau lama  yang diikuti 200 orang, Rabu [20/07/2022].

Sesuai dengan Undang – undang nomor 2 tahun 2002, tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia adalah memelihara keamanan, ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Dalam pelaksanaan tugas tersebut dilakukan melalui kegiatan yang bersifat preemtif, preventif, dan represif.

“Kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat sehingga kondusifitas tetap terjaga. Dengan begitu kegiatan kampanye tidak menimbulkan gangguan kamtibmas di salah satu desa pesisir sungai yaitu desa Palingkau Lama,” Ujar Dirpolairud Polda Kalteng Kombespol  Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Kepala Markas Unit Aiptu Nia Kurniawan.

Alhamdulillah, selama masa tahapan kampanye ini,” Kita pantau masih sangat aman dan kondusif, para pendukung dan partisan serta para Cakades, masing-masing mampu menjaga terhadap konsistensi Pilkades Damai,” Pungkas Nia.

[ tim / red ]

SUMBER: [ Humas Polda Kalteng ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button