Ditpolairud Berikan Fasilitas Buku Bacaan Untuk Masyarakat Bantaran Sungai Barito

BUNTOK – www.liputankalteng.id || Upaya Ditpolairud Polda Kalteng dalam Pelayanan kepada masyarakat melalui Kapal Melek Huruf KP XVIII – 2001 Ditpolairud Polda Kalteng sebagai kegiatan rutin melaksanakan pembelajaran diatas kapal untuk anak – anak di wilayah bantaran sungai Barito, Sabtu [08/10/2022].

Kapal Polisi XVIII-2001 Ditpolairud Polda Kalteng banyak menyediakan buku bacaan dan buku cerita yang menarik bagi anak anak, selain menyediakan buku bacaan dan cerita KP.XVIII-2001 juga menyediakan fasilitas WiFi gratis.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K.,M.H.,saat dikonfirmasi melalui Komandan Kapal Polisi XVIII-2001 Bripka Aris Pujianto, S.H.,Semoga Masyarakat terutama anak anak yang berada di Bantaran Sungai Barito mendapatkan manfaat dari fasilitas buku bacaan yang kami sediakan.

Aris juga menambahkan bimbingan yang diberikan oleh personel KP XVIII – 2001 ini merupakan upaya untuk memberikan ilmu tambahan bagi anak anak yang berada di bantaran sungai Barito dan juga terlihat anak – anak ini sanga menikmati apa yang mereka pelajari.

[ Irw ]

SUMBER : [ Humas Polda Kalteng ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button