Ditlantas Polda Kalteng Gelar Jum’at Berkah, Bagikan Paket Makanan Siap Saji Kepada Masyarakat

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll Ditlantas Polda Kalteng membagikan paket makanan kepada masyarakat di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (09/06/2023) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng AKBP R.S. Handoyo, S.I.K.,M.Si.,melalui Kasubdit Regident AKBP Heru Budiharto,S.I.K., M.I.K.,mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polantas untuk berbagi rezeki dengan masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas untuk bisa sekedar sarapan di pagi hari.

Sebanyak 150 (seratus lima puluh) kotak paket makanan  siap saji dibagikan langsung kepada penjaja keliling yang ada di sekitaran Kota Palangka Raya.

“Hari ini kami kembali bagikan paket makanan siap saji kepada masyarakat, yang mana kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin Ditlantas, untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas,” ungkap Heru

Harapannya, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima, sekaligus melalui kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi Polantas bersama masyarakat, serta sebagai media dalam menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

“Semoga apa yang bisa kami berikan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya dan bisa mendapatkan keberkahan bagi kita semua,” tandasnya.

( Melly  / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button