Ditlantas Polda Kalteng Gelar Jum’at Berkah, Bagikan Paket Makanan Siap Saji Kepada Masyarakat

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Ditlantas Polda Kalteng kembali menggelar jum’at berkah dengan membagikan paket makanan kepada masyarakat di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at (07/07/2023) pagi.

Pembagian makanan itu sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Ditlantas kepada masyarakat khususnya di hari Jumat berkah.

Dirlantas Polda kalteng Kombes Pol R.S. Handoyo, S.I.K.,M.Si.,melalui Kasubdit Regident AKBP Heru Budiharto, S.I.K., M.Si.,mengatakan kegiatan bertajuk Jumat Berkah merupakan rutinitas Ditlantas dalam berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini kami kembali bagikan paket makanan siap saji kepada masyarakat, yang mana kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin Ditlantas, untuk sedikit berbagi rezeki serta sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah diberikan kesehatan, keselamatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas,” ungkap Heru.

Ia menambahkan, dalam kesempatan ini Ditlantas memberikan bantuan berjumlah sekitar 200, (dua ratus) paket makanan yang mana pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi masyarakat yang menerimanya.

Semoga paket makanan yang dibagikan ini bermanfa’at bagi peneriamnya. “Kita juga harapkan untuk seluruh masyarakat dapat berpartisipasi aktif untuk menjaga kamtibmas dan selalu tertib dalam berlalu lintas, terlebih dalam waktu dekat ini akan dilaksanakannya operasi patuh telabang 2023,” tutupnya.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button