Dirlantas Polda Kalteng Tinjau Stand Polri di Pameran Kalteng Expo

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng mengikuti pameran yang di gelar oleh Pemerintahan Provinsi Kalteng.

Untuk itu Dirlantas Polda Kalteng AKBP R.S. Handoyo, S.I.K.,M.Si.,melalukan pengecekan kesiapa stand Ditlantas Polda Kalteng di pameran Kalteng Expo, Jalan Temanggung Tilung 17, (tujuh belas) Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (17/05/2023) malam.

Ia mengecek mulai dari personel yang melaksanakan jaga stand, lalu peralatan yang akan di pamerkan dari masing-masing subdit seperti bus sim keliling, E-TLE sampai dengan Koplings (Kopi Polantas Keliling’s).

“Saya minta kepada personel yang bertugas di stand Ditlantas agar bisa memberikan edukasi serta pelayanan kepada masyarakat atau pengunjung terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi Polantas serta menyampaikan pesan – pesan keselamatan,” ucap Handoyo

“Diharapkan dengan hadirnya Ditlantas di pameran Kalteng Expo ini dapat memberikan hal yang positif dan di manfaatkan masyarakat seperti perpajangan Sim dan Layanan Ditlantas lainya, sehingga Polantas bisa lebih dikenal dan dicintai oleh masyarakat,” tutupnya

(. Melly/ Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button