Dirlantas Polda Kalteng Beri Penghargaan Kepada Personelnya yang Berprestasi

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol RS. Handoyo, S.I.K.,M.Si.,memberikan reward kepada 14, (empat belas) anggotanya yang berprestasi di Lapangan Apel Ditlantas, Senin (31/7/2023) pagi.

Ia mengatakan pemberian penghargaan ini diberikan atas keberhasilan personel dalam penegakan hukum dan pengungkapan kasus narkoba saat Operasi Patuh Telabang 2023.

Adapun pemberian penghargaan pada saat pelaksanaan apel pagi tersebut diberikan kepada personel Ditlantas Polda Kalteng yaitu dalam penegakan hukum di Wilayah Kabupaten Seruyan yang menemukan sopir pengangkut sawit di Kecamatan Sukamandang tanpa membawa SIM, STNK dan TNKB.

Sedangkan personel Satlantas Polresta Palangka Raya yang diberikan rewart atau penghargaan dalam keberhasilan mengungkap kasus Narkoba di Pos Lalu Lintas Jl. Tjilik Riwut KM. 38 dengan barang bukti satu bungkus plastik hitam yang didalamnya terdapat tiga kantong besar dan satu kantong kecil yang diduga Narkotika jenis sabu.

“Oleh sebab itu saya memandang perlu untuk menghargai kerja keras dan dedikasi yang sudah dilakukan oleh Personel dengan memberikan suatu reward,” ucap Handoyo

Dirlantas juga menyampaikan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam hal ini selaras dengan program prioritas kapolri yaitu mewujudkan SDM Unggul sehingga dapat memicu semangat kerja personil yang lain dalam meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat,

Untuk itu Dirlantas berharap, dengan adanya penghargaan ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Ditlantas dan Satlantas Jajaran Polda Kalteng.

“Dengan adanya pemberian penghargaan ini, diharapkan bukan hanya sebagai simbol apresiasi, namun juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih serta meningkatkan kinerja, dalam menjalan tugas kedepannya serta memberikan pengabdian yang terbaik,” tutupnya.

( Irw / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button