Dirlantas Dampingi Kapolda Audiensi Dengan Direksi PT Jasa Raharja Cabang Kalteng

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Guna meningkatkan sinergitas, Dirlantas Polda Kalteng mendampingi Kapolda Kalteng menerima Silaturahmi dan Audiensi dari Direksi PT. Jasa Raharja Cabang Kalteng bertempat di lobi Mapolda setempat, Rabu (20/03/2024) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalteng, Iman Raharja Yusuf Mulia, S.E.,Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PT Jasa Raharja Cabang Kalteng Harwan Muldidarmawan dan rombongan.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto menerima langsung audiensi dengan PT Jasa Raharja Cabang Kalteng yang didampingi Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Muhamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. beserta Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol R.S. Handoyo, S.I.K.,M.Si.,Kabidokkes Kombes Pol dr. Danang Pamudji, M.A.R.S.,dan Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K.,M.Si.

Kapolda mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari jajaran PT Jasa Raharja dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mempererat jalinan silaturahmi.

“Terima kasih sudah datang ke sini untuk silaturhami. Apa yang sudah kita lakukan selama ini silahkan ditindaklanjuti bersama. Apabila ada hal-hal yang perlu dikomunikasi terkait kendala, silahkan saling koordinasi,” jelas Kapolda

Sementara itu, di tempat yang sama, Dirlantas Polda Kalteng mengungkapkan, pada perihal pertemuan kali ini membahas tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan UU No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Lalu Lintas Jalan di Provinsi Kalimantan Tengah.

Diakhir kegiatan kedua instansi ini saling bertukar plakat dan berkomitmen untuk tingkatkan sinergitas dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini sinergitas PT. Jasa Raharja Cabang Kalteng dan Polda Kalteng yang sudah terjalin akan semakin baik dengan membuahkan inovasi-inovasi dalam memberikan palayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Dirlantas

( Wan / Sam )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button