Dirlantas Dampingi Irwasum Polri Sa’at Pengecekan Kendara’an Dinas Polisi Lalu Lintas

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Dirlantas Polda Kalteng R S. Handoyo, S.I.K.,M.Si.,dampingi Irwasum Polri Komisaris Jenderal Polisi Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si. Saat pengecekan kendaraan dinas Ditlantas di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Selasa (18/07/2023) pagi

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol R.S Handoyo, S.I.K.,M.Si.,mengatakan Pemeriksaan kendaraan dinas yang dilaksanakan oleh Irwasum Polri ini bertujuan untuk mendukung pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih Optimal.

“Pengecekan dan Pemeriksaan ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan dinas Ditlantas agar apabila diperlukan sewaktu-waktu kendaraan tersebut siap dipergunakan atau dioprasionalkan dengan kondisi yang baik,” ucap Dirlantas

Ia juga mengatakan penggunaan ranmor dinas tersebut tidak lain untuk memeberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terlebih dalam menjaga Harkamtibmas dan menjamin kamseltibcarlantas di wilayah hukum polda kalteng.

Selain itu juga pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kelengkapan di Polda Kalteng guna menghadapi pengamanan pemilihan umum yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

“Dengan dilakukannya pemeriksaan ini kita dapat mengetahui masih layak, atau butuh perbaikan. Juga diharapkan kepada personel yang diberi tanggung jawab pemegang ranmor dinas dapat menjaga dan merawat kendaraannya dengan baik. Sehingga nantinya dapat dipergunakan sebagai penunjang pelaksanaan tugas-tugas Polantas kedepannya,” tutupnya.

( Irw / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button