Cegah Sebarkan Informasi Hoax, Personel Ditpolairud Rutin Sampaikan Ini Pada Generasi Muda

SERUYAN – www.liputankalteng.id ||  Upaya mengantisipasi aksi kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, Personel Mako Perwakilan Seruyan Ditpolairud Polda Kalteng melaksanakan sambang warga, Minggu [22/01/2023].

Sambang sebagai sarana menggali informasi dari masyarakat terkait potensi gangguan kamtibmas sehingga dapat diantisipasi sebelum terjadi maupun tidak berkembang lebih luas.

“Kita terus berupaya menggali informasi dari warga sebagai langkah antisipasi tindakan kejahatan serta guna menjaga silaturahmi dengan warga tetap terjaga,” Kata Bripka Otong Adhar.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Otong  juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, yakni jangan mudah percaya Hoax, setiap informasi yang diterima lebih baik ditelusuri kebenarannya, tetap jaga keutuhan NKRI.

Otong berharap kunjungan yang dilakukannya bisa memberikan motivasi kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan pengawasan lingkungan sekitarnya.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K.,M.H.,melalui Ka Mako Seruyan Bripka Yadi Supiandi mengatakan. “Pihakya akan terus melaksanakan kegiatan serupa dan akan terus meningkatkan pengawasan,” pungkasnya. [ Melly / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button