Cegah Masuknya Paham Radikal Dan Anti Pancasila, Ditpolairud Laknsakan Polmas Perairan

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PANGKALAN BUN ll KP. XVIII-1005 yang dikomandani Bripka Tri Meiry Putra bersama dua anggotanya melaksanakan Polmas Perairan dengan sasaran Kapal yang melintas di Das Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (06/08/2023).

Pada kegiatan tersebut memberikan pemahaman kepada crew kapal untuk tidak terjerumus dalam ajakan kelompok-kelompok radikal dan anti pancasila.

“Harus kita tolak dan lawan kelompok-kelompok seperti itu, karena dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, serta menimbulkan gangguan kamtibmas,” kata Bripka Tri Meiry mewakili Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K.,M.H.

Bhineka Tunggal Ika harus selalu kita jaga, agar kesatuan bangsa tetap utuh dan hubungan masyarakat tetap harmonis, lanjutnya.

Selain itu, Bripka Tri juga mengimbau kepada masyarakat bantaran Das Kumai untuk selalu menjaga hubungan silaturahmi satu sama lain, kemudian laporkan setiap individu / kelompok yang mencurigakan atau dengan jelas menghasut orang lain untuk ikut dalam jaringan tersebut.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button