Biddokkes Polda Kalteng Gelar Jum’at Curhat, Konsultasi Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali menggelar kegiatan bertajuk Jum’at Curhat bersama masyarakat dan mahasiswa di Kota Palangka Raya.

Kali ini, kegiatan tersebut, digelar Polda Kalteng melalui Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokkes) dan Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Bid TIK), bertempat di Poliklinik Induk, Jalan Rinjani, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at (13/10/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan, Kabiddokkes Polda Kalteng Kombes Pol dr. Danang Pamudji diwakili Kasubbidkespol AKBP dr. Parluhutan Sitindaon didampingi Kasubbagrenmin Biddokkes AKP Imam Sunarto, dan turut dihadiri personel Bid TIK, Biddokkes dan sejumlah masyarakat serta mahasiswa di Kota Palangka Raya.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, menyampaikan bahwa Jumat Curhat ini merupakan program rutin dari Polri yang digelar setiap hari Jum’at.

Kegiatan kali ini, juga dimaksudkan sebagai wadah untuk menyerap segala masukan serta saran dari masyarakat untuk kinerja Polda Kalteng khususnya bidang kesehatan.

Lebih dalam, Kabidhumas menambahkan bahwa pada jumat curhat ini, pihaknya juga turut memberikan pelayanan berupa konsultasi kesehatan secara gratis bagi masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, Polri semakin dekat dengan masyarakat, terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan,” pungkasnya.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button