Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Sambangi Ketua PPS Menteng, Bahas Kamtibmas Jelang Pemilu

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aiptu Toha jajaran Polresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng bergerak untuk melakukan kegiatan sambang pada wilayah binaannya.

Kegiatan tersebut kali ini dilakukan Aiptu Toha dengan menyambangi Ketua PPS Kelurahan Menteng, Siswanto saat sedang berada di Kantor Kelurahan Menteng, Jalan Yos Sudarso III, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (03/07/2023) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Toha pun berdialog bersama Siswanto terkait Pemilu Tahun 2024 mendatang, yang mulai dari upaya untuk menjaga kondisi kamtibmas hingga mewujudkan pesta demokrasi yang bersih dan damai.

“Saat ini rangkaian tahapan pemilu sudah mulai berjalan, oleh karena itu upaya untuk menjaga kondisi kamtibmas tentunya sangat penting untuk kita lakukan, demi menciptakan tahun politik yang aman, tertib, damai dan kondusif,” tutur Toha.

Dirinya berpesan, seluruh pihak dapat membantu mengingatkan masyarakat Kota Palangka Raya agar senantiasa bijak selama tahun politik saat ini, salah satunya yakni dengan menolak segala bentuk praktek politik uang serta kampanye hitam (black campaign).

“Mari bersama-sama kita gemakan komitmen menolak secara tegas segala wujud praktek politik uang dan kampanye hitam yang tentunya dilarang serta melanggar hukum, demi kebaikan ajang pesta demokrasi yang selama ini menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia,” imbaunya.

“Sehingga ketika tiba waktunya diselenggarakannya Pemilu Tahun 2024, situasi kamtibmas di wilayah Kota Palangka Raya dapat tetap aman, tertib dan damai, serta dijauhkan dari segala bentuk kerawanan maupun gangguan yang berpotensi terjadi,” pungkasnya.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button