Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Hadiri Pelepasan Peserta Didik SMP Islam Nurul Ihsan

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll  Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Bripka M. Hamsin jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menghadiri undangan pelepasan dan wisuda peserta didik kelas IX SMP Islam Nurul Ihsan.

Kegiatan tersebut berlangsung pada halaman SMP Islam Nurul Ihsan di Jalan Dr. Murjani, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (10/06/2023) sekitar pukul 08.00 WIB.

Menghadiri kegiatan tersebut, Bripka M. Hamsin pun mengungkapkan rasa bangga dan syukur atas pelepasan para peserta didik kelas IX yang telah menuntaskan pendidikan pada SMP Islam Nurul Ihsan.

“Selamat dan sukses kepada seluruh peserta didik kelas IX yang telah menuntaskan jenjang pendidikan tingkat SMP Islam Nurul Ihsan, begitu pula ucapan terima kasih kepada para guru maupun tenaga pendidik lainnya yang telah berjuang selama ini,” ungkap Hamsin.

“Semoga para peserta didik lulusan SMP Islam Nurul Ikhsan dapat menjadi sosok yang berpedoman hidup baik dan berakhlak mulia, sehingga dapat menjadi teladan bagi para generasi muda sebagai penerus pembangunan bangsa,” pesannya.

Dirinya menjelaskan, pedoman hidup baik dan akhlak mulia sangatlah diperlukan oleh anak muda dalam era modernisasi dan perkembangan zaman saat ini agar mereka tidak mudah terjerumus dalam pengaruh buruk dalam pergaulan.

“Dengan pedoman hidup baik dan akhlak mulia maka para anak muda pun niscaya akan terbentengi dari pengaruh-pengaruh buruk dalam pergaulan, karena ketika mereka dewasa nanti tidak cukup dengan hanya menjadi orang yang pintar saja,” jelasnya.

“Yang tentunya juga harus dibarengi dengan ketaatan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Kuasa, sehingga masa depan yang cerah dan cita-cita mereka pun niscaya akan berhasil diraih,” Pungkasnya.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button