Berkah Ramadan, Rumah Sakit Bhayangkara Kembali Bagikan Takjil Gratis Kepada Pasien, Pengunjung dan Pengendara

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Banyak cara dilakukan dalam mengisi bulan suci Ramadan dengan berbagai hal kebaikan. Salah satunya yang dilakukan Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya, Polda Kalteng, membagikan takjil gratis kepada pasien, pengunjung dan pengendara yang melitas di sekitar rumah sakit Jalan H. Ikap, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (27/03/2024) sore.

Hadir dalam kegiatan berbagi takjil tersebut, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto didampingi Wakil Kepala Rumah Sakit (Wakarumkit) Bhayangkara Kompol dr. Budi Satria Sp.,DV,,para Pejabat Utama, Bhayangkari dan personel jajarannya.

Karumkit Bhayangkara mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Joko Poerwanto menyampaikan, acara ini merupakan bagian dari upaya Rumkit Bhayangkara Polda Kalteng untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama bagi keluarga pasien, pengunjung, dan pengendara sekitar,”ujarnya.

Lanjut, Kompol dr. Anton Sudarto juga menambahkan bahwa kegiatan berbagi takjil Rumkit Bhayangkara Palangka Raya dilakukan setiap dua kali dalam seminggu selama bulan Ramadan.

“Setiap pembagian takjil, Rumkit Bhayangkara menyediakan sebanyak 200 paket takjil dibagikan kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. Erlan Munaji, S.I.K.,M.Si.,mengatakan kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Polda Kalteng terhadap masyarakat yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya, sebagai wujud menjalankan nilai-nilai kemanusiaan dalam bulan suci Ramadan.

“Hal ini sebagai upaya Rumkit Bhayangkara untuk menjalankan peran sosialnya dalam memperkuat solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat,” papar Erlan.

Dengan adanya kegiatan berbagi takjil Ramadan gratis ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat.

( Wan / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button