Berkah Ramadan. Ditlantas Polda Kalteng Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Pos Lalu Lintas, Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa [28/03/2023]  sore.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K.,melalui Wadirlantas Polda Kalteng AKBP. I Putu Gede Dedy Ujiana,S.I.K.,M.T.,mengatakan, kegiatan berbagi takjil gratis juga dibarengi dengan imbauan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran (kamseltibcarlantas).

“Kegiatan berbagi takjil gratis dalam Ramadan Berkah ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kita kepada masyarakat yang rutin digelar oleh personel Ditlantas setiap bulan  Ramadan,” ucap Putu

Pada kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas guna meningkatkan kepatuhan pegendara di wilayah Hukum Polda Kalteng.

Wadirlantas  berharap, selain membangun kesadaran hukum dan berlalu lintas yang baik, aksi simpatik itu juga bisa menjadi sarana komunikasi antara Polantas dengan masyarakat sipil.

“Semoga dengan adanya kegiatan berbagai takjil ini bisa bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan,” tutupnya.

[ Melly / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button