Berikan Pelatihan kepada Jajaran, Ditlantas ingin Polantas yang profesional dan unggul

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Sebagai pembina fungsi lalu lintas, Ditlantas Polda Kalteng menjadi pemateri pada kegiatan Program Pelatihan Fungsi Kewilayahan Polri T.A 2023 (Gel I ) yang dilaksanakan di SPN Tjilik Riwut Polda Kalimatan Tengah, Kamis [12/01/2023]  pagi.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K.,menuturkan tujuan dari pelatihan ini adalah sebagai pembinaan disiplin dan peningkatan kemampuan personel jajaran agar memiliki kompetensi serta keterampilan dan lebih profesional dalam pelaksanaan tugas.

“Program pelatihan fungsi teknis kepolisian ini di selenggarakan dengan maksud dan tujuan yaitu terjadinya transformasi ilmu pengetahuan dan keterampilan berkaitan dengan materi pelatihan sehingga tercapainya persamaan persepsi pada standar kompetensi yang sudah di tentukan oleh pimpinan polri,” paparnya.

Adapun selama proses pelatihan ini berlangsung personel diberikan pengetahuan sesuai dengan fungsi teknis lalu lintas serta teknis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dengan adanya proses pelatihan ini diharapkan personel bersungguh-sungguh dalam menyerap seluruh materi yang diberikan.

“Semoga dengan adanya pelatihan kewilayahan ini bisa meningkatkan kemampuan personel dan ilmu yang di dapatkan bisa bermanfaat untuk mengemban tugas fungsi lalu lintas di kewilayahan nantinya,” tutupnya. [ Red / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button