Berbagi Sesama, Hari Raya Idul Adha Polda Kalteng Qurban 22 Sapi dan 3 Kambing

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Peringati Hari Raya Idul Adha 1444 H ini, Jajaran Polda Kalteng kembali menyembelih hewan qurban yang bertempat di halaman belakang Mapolda setempat Jalan Tjilik Riwut KM 1,(satu) Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (29/06/2023) pagi.

Dalam acara penyembelihan tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si.,didampingi Irwasda Kombes Pol Ady Soeseno, S.I.K.,M.Si., dan Karo SDM Kombes Pol Ivan Adhityas Nugraha, S.I.K.,C.H.,M.P.R., selaku ketua panitia serta sejumlah pejabat utama menyerahkan secara simbolis hewan qurban kepada panitia qurban.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.I.K.,M.Si., menyampaikan, dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1444 H, Polda Kalteng menyembelih 25, (dua puluh lima) ekor hewan qurban dengan rincian 22, (dua puluh dua) ekor sapi dan tiga ekor kambing.

Kabidhumas menyebutkan, untuk daging qurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya dan panti asuhan yang berada di Kota Palangka Raya.

Sistem pembagiannya, daging qurban diantar dan dibagikan langsung ke masyarakat yang sudah ditentukan oleh panitia. Hal ini untuk mencegah serta menghindari kerumunan dan berebutan.

“Semoga di Hari Raya Idul Adha ini, bisa menjadi momentum untuk meningkatkan ketakwaan dan keikhlasan seluruh personel Korps Bhayangkara. Sehingga Polri kedepannya dapat semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalteng bersama para pejabat utama dan pengurus Bhayangkari setempat turut mengikuti penyembelihan hewan qurban yang digelar Mabes Polri secara virtual.

( Wan / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button