Bentuk Polri Presisi, Polresta Palangka Raya Lakukan Pembinaan Rohani

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Dalam era kepemimpinan Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.,institusi diharapkan dapat menjadi sosok Polri yang Presisi.

Sebagai cara untuk mendukung hal tersebut, beragam upaya pun diselenggarakan salah satunya dengan menjaga keimanan setiap personel.

Bertempat di Mapolresta Palangka Raya, hari ini melaksanakan pembinaan rohani (Binroh) sesuai keyakinan masing – masing, Kamis (16/11/2023) pagi.

Dimana, untuk yang beragama Islam di Mushola Al-Ihsan Polresta Palangka Raya yang dilakukan secara zoom meeting langsung dari Mabes Polri.

Ketika dikonfirmasi, Kapolresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K.,M.H.,melalui Kabag SDM Kompol Suyatno menyampaikan, jika pihaknya memang rutin melaksanakan pembinaan rohani.

“Selain menjaga keimanan dan ketaqwaan para personel, melalui kegiatan pembinaan rohani diharapkan dapat mendukung terbentuknya sosok Polri yang Presisi seperti yang kami harapkan,” ungkapnya.

“Disamping itu, melalui pembinaan rohani yang diikuti rekan-rekan kami bisa mengurangi sekaligus mencegah terjadinya pelanggaran ketika memberikan pelayanan tugas-tugas kepolisian kepada semua kalangan masyarakat,” tutupnya.

( Wan / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button