Bentuk Pengawasan, Subbagwasintern Rumkit Bhayangkara Cek Ruangan Dan Sarprasnya

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Sebagai bentuk pengawasan dan pembinaan kegiatan Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng secara internal pada bidang pengelolaan sumber daya dan operasional pelayanan sesuai dengan standar.

Subbagian Pengawasan Internal (Subbagwasintern) Rumah Sakit’ Bhayangkara Palangka Raya, melaksanakan pengecekan situasi dan kondisi setiap ruang kerja atau fungsi mulai dari bidang administrasi sampai dengan operasional pelayanan rumah sakit, Kamis [28/07/2022] pagi.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Kepala Subbagian Pengawasan Internal (Kasubbagwasintern) Penata Siti Asiyah, Amd.Kep., menjelaskan dirinya beserta anggota berkeliling kantor atau rumah sakit untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan pada setiap fungsi sebagai bentuk pengawasan dari pimpinan.

‚ÄúPengecekan ini dilakukan untuk mengetahui situasi dan kondisi rekan-rekan yang ada di setiap fungsi bagian rumah sakit, apakah memiliki hambatan maupun kendala saat bertugas sehingga akan dilaporkan secara berjenjang kepada pimpinan,”¬† jelasnya.

Lebih lanjut, Siti juga menambahkan hal ini dilakukan agar memberikan kenyamanan bagi seluruh personel selama bertugas melaksanakan tanggung jawabnya guna meminimalisir terjadinya kesalahan saat berkerja.

[ Irw ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button