Bantuan Sosial Mengalir untuk Korban Kebakaran di Kasongan Lama

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – KATINGAN ll Kebakaran yang melanda rumah Yoyo Alias mang Ujak di Jalan Danau Darat, RT / 011 / RW 000, / Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah pada Minggu (23/06/2024) pagi,vmendapat perhatian dari berbagai pihak.

Kapolres Katingan, Jajaran Polda Kalteng, AKBP I Gede Putu Widyana, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Katingan Hilir, Iptu A.E. Batubara, S.H.,M.H.,turut hadir dalam kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) yang digelar di lokasi kejadian dengan menghadirkan Bhabinkamtibmas Kasongan Lama Bripka Indra Chusin, S.Sos.

Bersama Lurah Kasongan Lama, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Komunitas BKC, mereka menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. Bantuan yang diberikan berupa sembako, baju layak pakai, perlengkapan dapur, dan dua roll matras atau tempat tidur.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati dari kami kepada korban kebakaran,” ujar Iptu Batubara.

Bhabinkamtibmas juga berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban dan keluarga dalam menghadapi situasi sulit ini.

Kegiatan Bansos tersebut berjalan dengan lancar dan penuh rasa kekeluargaan.

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa Bapak Yoyo. Semoga beliau dan keluarga diberi ketabahan dan kekuatan, ” pungkas Bhabinkamtibmas.

( Red / AR 7 )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button