Bambang Irawan Berkomitmen Akan Maju Dalam Pileg Anggota DPRD Kalteng Pemilu 2024

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA || Bambang Irawan Sosok Anggota Partai PDIP Provinsi Kalteng ini yang juga sebagai Ketua Umum DPP Forum Pemuda Dayak (Fordayak) Provinsi Kalimantan Tengah saat di wawancarai beberapa awak media menyampaikan bahwa, pada Pemilu 2024 mendatang Bambang berkomitmen akan berperan aktif menciptakan pemilu yang aman, damai, dan tertib ketika di sela – sela kegiatan Rakerda IV di Best Western Batang Garing Hotel Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu [06/08/2023].

“Pemilu 2024 mendatang menjadi ajang demokrasi yang krusial bagi bangsa Indonesia. Harapan saya pada pemilihan legislatif, pemilihan kepala daerah dan pemilihan presiden 2024 mendatang dapat berlangsung dengan aman, damai tertib, jujur dan adil,” ucap nya.

Bambang Irawan membenarkan dirinya ikut berpartisipasi dalam pemilihan legislatif untuk Anggota DPRD Kalteng dari PDI Perjuangan. Dia akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil) V, meliputi Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau.

Ada pun keyakinannya untuk maju dalam pemilihan legislatif, atas dasar pihaknya berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat, memahami kebutuhan mereka, dan menyampaikan aspirasi yang lebih kuat di tingkat daerah.

Dengan komitmen dan semangatnya yang tinggi, diharapkan pemilu 2024 akan menjadi tonggak sejarah yang membawa perubahan positif. Maka daripada itu dengan kehadiran Bambang Irawan juga dalam dunia politik tentu menjadi angin segar bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

Bambang Irawan dengan tegas menyatakan dia adalah seorang pemula dalam dinamika kepartaian. Namun hal ini tidak menyurutkan semangatnya untuk berkontribusi.

“Sebagai orang baru di dunia partai, saya menyadari bahwa saya perlu belajar banyak tentang politik dan bagaimana beroperasi di dalamnya. Namun, saya menegaskan bahwa dalam perjalanan ini, saya akan selalu mengedepankan nilai-nilai budaya gotong royong dan kerjasama tim demi kebaikan Provinsi Kalimantan Tengah dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan,” ujarnya menegaskan.

Ia pun menambahkan dengan mengajak seluruh pihak baik itu Partai dan masyarakat terutama pemuda Indonesia, untuk bersatu dan berkolaborasi dalam menjaga integritas demokrasi serta berharap pemilu dapat berjalan sukses dan memberikan dampak nyata bagi seluruh rakyat Indonesia.

( Muel )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button